Olahraga

KONI Bengkalis Lepas Atlet Terbaik Wakili Riau ke PON Papua

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis pimpin rapat persiapan pelepasan dan pemberian uang saku kepada atlit Kabupaten Bengkalis yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua oleh Bupati Kabupaten Bengkalis.

Dalam penyampaiannya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Darma Firdaus Sitompul memaparkan bahwa kesiapan pelepasan dan penyerahan uang saku yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 19 September nantinya harus benar benar matang dan harus kita sukseskan bersama sama. 

"Kita akan melaksana pelepasan dan sekaligus pemberian uang saku yang nantinya akan di laksanakan di Hotel Labersa Pekanbaru dan di pimpin langsung oleh Bupati Bengkalis," terang Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Jumat (17/09/2021).

Tentunya dalam hal ini kita harus saling berkerjasama untuk mensukseskan acara tersebut, persiapan dan kesiapan sesuai bidang harus benar benar bertanggung jawab untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

"Saya sangat berharap kepada saudara Dodi Romanza Hs selaku Ketua Panitan agar kiranya bisa memberikan kinerja terbaiknya dalam mensukseskan acara nantiny," pungkasnya

Hal senada juga di sampaikan oleh Dodi Romanza Hs selaku ketua panitia, tentunya sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan acara ini nantinya.

"Alhamdulillah persiapan demi persiapan sudah kita persiapkan, dari mulai tempat hingga sarana dan perasarana juga sudah kita persiapkan tinggal besok kita akan melaksanakan geladi," ujar Dodi Romanza Hs.