Pendidikan

Bupati Inhil Tinjau Uji Coba PTM Terbatas Dibeberapa Sekolah

INHIL, RIAULINK.COM - Bupati Inhil HM. Wardan yang didampingi Wakil Ketua DPRD Inhil, unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan, Ka Satpol-PP dan beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Inhil melakukan pemantauan langsung ke sekolah sekolah di hari pertama uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Kamis (09/09) pagi. 

Dalam rangkaian kunjungan Bupati Inhil dan rombongan diawali ke Sekolah SD Negeri 032 Tembilahan, lalu ke SMPN Negeri 1 Tembilahan, dilanjutkan ke sekolah TK/SD AL Husniah serta diakhiri di SMK Negeri 1 Tembilahan yang pada saat itu juga dilaksanakan Vaksinasi untuk siswa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan tidak hanya memantau situasi sosialisasi PTM. Namun, beliau juga memantau beberapa ruangan lainnya, seperti ruang kelas belajar mengajar, UKS, Perpustakaan dan beberapa ruangan lain.

Bupati Inhil HM. Wardan yang diwawancarai awak media mengatakan, dari hasil pemantauan yang dilakukan mulai dari Tingkat TK, SD, SMP dan SMA untuk kesiapan Protokol Kesehatan mulai dari sarana prasarana, pengaturan jumlah siswa di kelas dan pengaturan jadwal masuk sudah sangat baik dan diharapkan juga untuk semua sekolah melakukan hal yang sama.

Beliau menambahkan, dari pantauan tadi saya melihat antusias siswa untuk mengikuti lagi pembelajaran tatap muka ini sangat bersemangat mengingat sekian lama sudah hanya pembelajaran melalui Daring. (*)