Olahraga

Khabib Nurmagomedov Mulai Pilih-Pilih Lawan Tarung

Khabib Nurmagomedov

RIAULINK.com - Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, mulai pilih-pilih lawan tarung. Nurmagomedov tak mau sembarangan bertarung karena orientasinya adalah mencari uang lebih banyak.

Belakangan, Nurmagomedov disebut-sebut bakal berduel melawan Tony Ferguson. Sebab, Ferguson merupakan petarung dengan peringkat terbaik di kelas ringan.

Isu ini langsung ditepis oleh kubu Nurmagomedov. Manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyatakan bukan hanya kualitas pertarungan yang dicari oleh kliennya.

"Kami berharap tawaran tertinggi yang datang. Tinju, mixed martial arts, apa pun itu. Saya suka Tony, tapi bukan dia. Saya perlu seseorang yang bisa jualan. Kenapa kami mau tarung dengan Conor McGregor? Karena Conor bisa jualan. Kami perlu itu," kata Abdelaziz dilansir MMA Fighting.

Belum jelas nasib Nurmagomedov di UFC hingga sekarang. Sebab, pihak UFC juga masih menunggu hasil sidang Komite Atlet Nevada (NSAC) terkait kasus kerusuhan usai UFC 229.

Abdelaziz mengaku pihaknya sudah tahu hukuman yang akan diterima Nurmagomedov. Namun, dia belum tahu kapan waktu kembalinya Nurmagomedov.

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya tak bisa mengungkapkannya," ujar Abdelaziz.