Peristiwa

Kepala Remaja yang Diduga Diterkam Harimau di Siak Ditemukan

SIAK, RIAULINK.COM - Tim Gabungan yang menyelidiki dan menginvestigasi kematian remaja 16 tahun berinisial MA, di Teluk Lanus, Sungai Apit, Siak, membuahkan hasil.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto yang menyampaikan tim gabungan melakukan pencarian sejak pagi dan berhasil menemukan bagian kepala korban sekira waktu siang.

“Iya sudah ditemukan. Ditemukan di dalam hutan akasia, sekitar 15 meter dari lokasi penemuan jasad korban, 250 meter dari serangan pertama harimau kepada korban,” ucap Gunar singkat, Selasa (31/8/2021).

 

Adanya temuan bagian kepala itu juga dibenarkan oleh Kabid Teknis BBKSDA Riau M Mahfud. Mahfud berkata temuan itu merupakan bagian dari hasil olah TKP.

“Ditemukan tadi siang saat olah TKP, tidak jauh dari ditemukannya tubuh korban. Kondisinya sudah jadi tengkorak, tinggal tulang-tulang tidak ada dagingnya lagi," jawab Mahfud.

Meski begitu, tim gabungan juga belum bisa memastikan apakah kondisi kepala korban itu merupakan bekas dari terkaman harimau.

"Itu pasti dimakan hewan, tapi hewannya apa kita belum tau,” tutup Mahfud.