Politik

Gelar Reses di Labuhan Tangga Besar, Warga Usul Bangun Jembatan ke Basiran Nur Efendi

ROHIL, RIAULINK.COM - Wakil ketua DPRD Fraksi Partai Nasdem Basiran Nur Efendi,SE melaksanakan kegiatan Reses masa sidang ll Tahun 2021 di Jalan Paten Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar,Kecamatan Bangko,Senin(30/8/2021)Sore.Dalam Reses tersebut  masyarakat Labuhan Tangga Besar mengusulkan pembangunan Jembatan.

Reses tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Labuhan Tangga Besar,Kepala Dusun Labuhan Tangga Besar,Ketua RW,Ketua RT,Tokoh masyarakat,Para Milenial dan Juga para Emak Emak.

Tokoh masyarakat Labuhan Tangga Besar Purnomo yang diwakili oleh pemuda setempat Menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil ketua DPRD Fraksi Nasdem Basiran Nur Efendi.

"Kita sangat bersyukur sekali beliau (Ketua DPRD) telah hadir datang di tengah tengah kita disini,tentunya ada beberapa problem yang yang ada didesa kita yang sampai saat ini masih belum bisa diselesaikan, mungkin tanggapan dari pak Basiran Nur Efendi bisa untuk menyelesaikan satu demi satu,yang pertama sekali adalah masalah Pembangunan Jembatan sudah berkali kali kami ajukan,sampai saat ini masih belum terlaksana pak,"Jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil ketua DPRD Fraksi Nasdem Basiran Nur Efendi SE mengatakan bahwa usulan jembatan itu menjadi Skala Prioritas yang utama bagi masyarakat,karena memang kondisi jembatan ini sudah puluhan tahun kondisinya seperti ini,20 Tahun sampai sekarang Jembatan ini belum selesai.

"Jembatan ini akses masyarakat,bukan hanya untuk lewat saja,tapi juga mengeluarkan hasil pertanian dan juga perkebunan sawit,kita cukup prihatin juga,cuman apapun alasannya dimasa yang akan datang akan kita upayakan betul,asal masyarakat bisa lewat disini agak sedikit nyaman,dan ini kondisi untung tak hujan, kalau sempat Hujan ini agak takut juga lewat disini,Jadi usulan masyarakat yang menjadi skala Prioritas yang utama adalah jembatan ini,"Ucap Basiran.

Basiran Nur Efendi menambahkan bahwa usulan usulan dari warga Labuhan Tangga Besar tersebut akan dicatat dan akan dilaporkan dalam paripurna di sidang DPRD nanti,Timpalnya.

Untuk diketahui bahwa reses tersebut adalah turunnya anggota DPRD untuk bertemu dan menjumpai Konstituen didaerah pemilihannya (Dapil) masing masing,hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat,sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. (Aman)