Hukrim

Duel Berdarah di Warung Tuak di Pangkalan Lesung, Mulut Korban Ditusuk Pisau

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Duel berdarah-darah terjadi di sebuah warung tuak milik salah satu warga, di desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari kemarin. Akibat baku hantam kedua warga yang terlibat terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan serius.

Kedua warga yang terlibat duel diketahui bernama Bangun Herianto dan Arfan Tarigan. Keduanya sama-sama dilarikan ke Rumah Sakit di Sorek, kecamatan Pangkalan Kuras setelah kejadian.

Hanya saja Arfan Tarigan yang mengalami luka serius lantaran mendapatkan tusukan pisau pada bagian mulutnya. Sementara Bangun Herianto hanya alami memar pada bagian kepala.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk melalui Kapolsek Pangkalan Lesung IPTU Liston S, kepada CAKAPLAH.com, Ahad (29/8/2021) membenarkan perkelahian tersebut.

Perkelahian berdarah ini, kata Kapolsek Liston, bermula ketika Bangun Herianto
Sabtu tanggal 28 Agustus 2021 sekira pukul 03.00 WIB di warung tuak milik saudara Purba di desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. Saat itu Bangun Harianto datang bersama empat orang temannya.

"Setelah minum-minum Bangun Herianto bersama rekannya, hendak pulang akan tetapi mereka tidak membayarnya. Walhasil, Arfan Tarigan menegur supaya membayar hutang minuman terlebih dulu," kata Kapolsek Liston.

Teguran Arfan itu justru membikin Bangun Herianto tersinggung, lalu Bangun harian memukul Arfan. Perkelahian pun tidak terhindari. Bahkan Arfan mendapatkan luka tusukan benda tajam pada bagian mulut. Sementara Bangun memar pada bagian kepalanya.

"Arfan saat ini masih dirawat di RS Sorek guna mendapatkan perawatan intensif," cakap Kapolsek.

Beruntung perkelahian ini, kata Kapolsek, tidak berlanjut ke penegak hukum. Lantaran keduanya sama-sama mau berdamai. "Tapi kita sudah ke lokasi begitu mendapatkan laporan adanya perkelahian ini," tandas Kapolsek Liston.