Politik

Jemput Aspirasi Masyarakat, H Jasmadi SE Fraksi Golkar DPRD Rohil Gelar Reses

ROHIL, RIAULINK.COM - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) H Jasmadi,SE Menggelar Reses di Jalan sempurna Labuhan Tangga Hilir,Kecamatan Bangko,Sabtu (28/8/2021). Kegiatan Reses tersebut dilakukan untuk menyerap Aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan l Yakni Kecamatan Bangko,Pekaitan,Sinaboi dan Batu Hampar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Datuk Penghulu Labuhan Tangga Hilir M.Tarmizi,SH,Kepala Dusun,Ketua RT,Ketua RW,Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda,Melenial dan juga Emak Emak  desa Labuhan Tangga Hilir.

Dalam kesempatan tersebut H Jasmadi SE mengatakan bahwa kegiatan Reses tersebut merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD sebagai media penjaring Aspirasi masyarakat sekaligus juga sebagai ajang Silaturahmi.

"Alhamdulillah pada hari ini,tepat nya Tanggal 28 Agustus 2021 DPRD Kabupaten Rokan Hilir melakukan Reses masa sidang ll Tahun 2021,Ini merupakan Reses titik terakhir bagi saya, yang mana kemaren tepatnya Hari Jumat titik pertama Reses saya lakukan dikecamatan Pekaitan tepatnya di Desa Karya Mulyo Sari dan alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,"Jelasnya.

Dan selanjutnya saya lakukan Reses titik kedua di Kecamatan Sinaboi Desa Sungai Nyamuk,dan Hari ini saya lakukan di titik ke tiga titik terakhir bagi saya melaksanakan Reses dimasa sidang ll Tahun 2021 ini,tepatnya di Kecamatan Bangko di Desa Labuhan Tangga Hilir Jalan sempurna.

"Alhamdulillah di titik ketiga ini Reses yang saya lakukan berjalan dengan Sukses dan Lancar, yang mana ditiga titik Reses yang kita laksanakan disemua diskusi tersebut,mayoritas masyarakat kita semua mengharapkan kerjasama disektor Pembangunan,"Sebut Jasmadi.

Lanjut Jasmad, bahwa usulan dari masyarakat pada saat Reses salah satunya terkait pembangunan jalan Sempurna ini untuk diminta pengaspalan,dan selanjutnya tadi ada juga salah satu pengurus Suluk atas nama masyarakat untuk pembangunan Sumur bor dirumah suluk tersebut.

"Usulan dari masyarakat tersebut akan kita tangggapi dan akan kita upayakan melalui anggaran APBD PERUBAHAN, jika memungkinkan ke tersedian anggaran kita,jika tidak akan kita upayakan  di APBD Murni di Tahun 2022”, Ucapnya.

Sementara itu Datuk Penghulu Labuhan Tangga Hilir M.Tarmizi,SH terkait kegiatan Reses tersebut,berharap mudah mudahan Aspirasi masyarakat di Desa Labuhan Tangga Hilir Pembangunannya bisa terealisasi.

"Kami dari Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir,terkait adanya Reses ini,mudah mudahan Aspirasi kami sebagai Rakyat sebagai masyarakat di Desa Labuhan Tangga Hilir khususnya di jalan Sempurna ini,apa yang telah disampaikan oleh masyarakat kita tadi bisa terealisasi untuk pembangunan yang telah diajukan tadi pada Pak H Jasmadi,SE,salah satu anggota DPRD Fraksi Golkar,Mudah mudahan membuahkan hasil," cetusnya. (Aman)