Metropolis

18 Agustus SF Hariyanto dilantik Sekda Provinsi Riau

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Pemerintah Provinsi akhirnya menetima Surat Keputusan (SK), penetapan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau defenitif, yang telah diteken oleh Presidem RI, Joko Widodo. Dari SK yang diterima, Presiden menyetujui dan menunjuk SF Hariyanto sebagai Sekdaprov Riau.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, SK tersebut telah di jemput oleh Badan Penghubung di Jakarta, dan telah diserahkan ke Gubernur Riau. Dijadwalkan pelantikan akan dilaksanakan pekan depan, usai peringatan hari Kemerdekaan RI.
 
“Alhamdulillah SK Sekdaprov sudah dijemput oleh Badan Penghubung di Jakarta. Dan pak Gubernur sudah menerimanya, untuk jadwal pelantikan mungkin pekan depan, kalau tak salah hari Rabu tanggal 18 Agustus, usai HUT RI,” ujar Ikhwan Ridwan, Jumat (13/8).

Dijelaskan Ikhwan, dengan telah dikeluarkannya SK defenitif Sekdaprov Riau, maka jabatan Pj Sekda akan berakhir saat serah terima jabatan usai pelantikan pekan depan.

“Yang melantik pak Gubernur, saat ini Pj Sekda masih terus menjalankan tugasnya sampai pelantikan Sekda defenitif,” kata Ikhwan. ***