Peristiwa

Tim SAR Bantu Pencarian Nelayan Tenggelam di Sungai Nipah Rohil

ROHIL, RIAULINK.COM - Supriadi yang berprofesi sebagai nelayan di wilayah Rokan Hilir (Rohil), Riau, kini dalam pencarian tim Gabungan Basarnas Pos SAR Rohil dan Ditpolair Rohil. Ia diduga tenggelam dan hilang saat tengah mengangkat perangkap ikan (bubu) di Perairan Sungai Nipah, Sabtu (31/07) siang lalu.

Disaksikan rekannya, Pria 46 tahun itu terpeleset dan terjatuh di sungai tersebut. Belum sempat mendapatkan bantuan, Supriadi justru tenggelam dan hilang.

"Rekannya sudah sempat melemparkan tali, tapi korban cepat tenggelam dan menghilang, ujar Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, Senin (02/07).

Lanjut Ishak, melihat kondisi itu, rekan Supriadi lantas berupaya mencari korban. Namun kala itu korban tak ditemukan dan rekan korban melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa dan meneruskannya ke pihak Basarnas Pos SAR Rohil.

"Kemarin kita sudah kerahkan 5 orang unit siaga SAR Rohil dengan peralatan lengkap untuk membantu pencarian korban. Sampai hari ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian," tuturnya. (*)