Politik

Afrizal Sintong Resmi Nakhodai DPD II Golkar Rokan Hilir

ROHIL, RIAULINK COM - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dinyatakan Terpilih Sebagai Ketua DPD ll Partai Golkar Rokan Hilir Untuk Periode 2021-2026, Pemilihan dilakukan dalam musyawarah daerah Ke V Partai Golkar yang digelar di Lantai V Hotel Lion Bagansiapiapi, Sabtu (31//7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Afrizal Sintong mengatakan bahwa dirinya akan berjuang bersama seluruh kader partai Golkar untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Rokan sehingga partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapat posisi ketua DPRD.

"Saya mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama sama membesarkan partai ini mulai dari sekarang agar 2024 partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapatkan posisi ketua DPRD," ujar Afrizal.

Disamping itu dirinya tidak lupa pula menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh Kader Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir yang telah memberikan amanah sebagai Ketua DPD II Golkar.

"INSYAALLAH amanah ini akan saya perjuangkan untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Rokan Hilir, untuk saya mengajak seluruh kader untuk bersama mendukung program pemerintah daerah agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar," kata Afrizal. (Aman)