Sosial

Koperasi Anto (Brother) Kembali Saluran Bantuan Kepada 2 Pondok Pasantren

ROHIL, RIAULINK.COM - Koperasi Anto ( Brother) Bagansiapiapi Kembali menyalurkan Bantuan kepada 2 pondok Pesantren yang ada di Bagansiapiapi,kegiatan tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah,Selasa (19/7/2021).

Bantuan paket Sembako tersebut berupa,beras,mie instan,kacang hijau,kacang hitam dan nasi bungkus yang diserahkan langsung kepada Pimpinan Pondok Pasentren Roudhlatul Jannah KH Syukur,sedangkan bantuan untuk Pondok Pasentren Al Asasiyyah diwakili oleh Asriyanti Siregar.

Pengurus Pondok Pasentren Roudhlatul Jannah Kh Syukur saat menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada Koperasi Anto (Brother) Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan yang sama,pondok pesantren Asasiyyah pimpinan Ustadz Ibrahim Ahmad melalui Asriyanti Siregar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koperasi Anto (brother)atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulilah kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya,mudah mudahan berkah untuk Bapak dan keluarga,dan begitu juga kami mendapatkan rezeki banyak"Ucapnya.

Sementara itu Pimpinan Koperasi Anto Brother Bagansiapiapi yang diwakili oleh Wen Roslan dan Eko mengatakan bahwa bantuan diberikan kepada pondok pesantren adalah untuk berbagi bersama anak anak yatim-piatu dan duafa dalam rangka hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021. 

"Alhamdulillah sampai saat ini Saya masih diberikan kepercayaan oleh brother untuk menyalurkan bantuan bakti sosialnya kepada anak yatim-piatu yang berada di dua titik pondok pesantren,yakni Pasentren Roudhlatul Jannah pimpinan Kolifah Syukur yang berada di jalan utama gang teladan RT 24,dan Pondok Pasentren Al Asasiyyah pimpinan Ustadz Kh Ibrahim Ahmad,jalan Lingkar RT 04 Kelurahan Bagan Barat,"Jelasnnya. (Aman)