Metropolis

Hadiri Pelantikan RMB, Afrizal Sintong: 'Jadilah Tuan di negeri sendiri'

ROHIL,RIAULINK.COM - Pelantikan Rumpun Melayu Bersatu - Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB) LHMB Rohil Beserta DPD  RMB-LHMB se- Kabupaten Rokan Hilir Masa Bakti 2021-2025. dihadiri  Bupati Rohil Afrizal Sintong  dan Wakil Bupati H Sulaiman, Kegiatan tersebut Berlangsung di Gedung Serbaguna H Misran Rais, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Sabtu (17/7/2021).

Bupati Rokan Hilir afrizal Sintong mengharapkan Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Rokan Hilir yang baru saja dilantik dapat bekerjasama dengan pemerintah sekaligus membantu tugas-tugas Pemkab Rokan Hilir dalam meyerap aspirasi masyarakat.

"Sama-sama kita membangun negeri yang kita cintai ini. Itulah harapan kami kepada rumpun Melayu, sehingg Laskar Hulu Balang Melayu bisa mengayomi masyarakat. Jadilah Tuan di negeri sendiri," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong di sela-sela acara pelantikan Rumpun Melayu Bersatu.

Sementara Panglima Rumpun Melayu Bersatu (RMB) LHMR Datok Seri Syafrianto, SH mengaku siap serta mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir seperti apa yang telah disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

"Kami siap untuk mendukung seperti apa yang telah disampaikan oleh Bapak Bupati Rokan Hilir tadi. Bahkan sampai ke tingkat desa Rumpun Melayu Bersatu (RMB) akan segera kami bentuk dan siap menjaga beliau, karena beliau adalah keluarga kami," kata Datok Seri Syafrianto, SH menegaskan.

Syafrianto juga menambahkan bahwa sebelumnya Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong merupakan mantan pengurus Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Rokan Hilir pada Periode 2015-2020, dengan jabatan sebagai Datok Panglima Dalam. (Aman)