Sosial

Afrizal Sintong Serahkan 1 Ekor Sapi untuk Wartawan

ROHIL, RIAULINK.COM - Sebagai Bentuk perhatian dan kepedulian terhadap Insan Pers yang bertugas di Rokan Hilir, Bupati Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati H Sulaiman Azhar menyerahkan 1 Ekor hewan kurban untuk Wartawan pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah Tahun 2021 ini.

“Untuk lebaran Haji nanti Saya serahkan 1 ekor hewan kurban khusus untuk teman-teman Media yang bertugas di Rokan Hilir”Ucap Bupati Afrizal Sintong saat menggelar pertemuan dengan para wartawan di rumah dinas Bupati,Jalan Perwira Bagansiapiapi, Selasa (13/07/2021) Siang.

Bupati Afrizal Sintong menjelaskan, bahwa untuk hari raya Idul Adha tahun ini pihaknya juga akan menyerahkan hewan kurban di beberapa daerah di Rokan Hilir,seperti Rantau Kopar,Bagan Sinembah dan daerah yang lainnya.

"InsyaAllah nanti kita akan serahkan juga hewan qurban di daerah- daerah lain, seperti Rantau Kopar, Bagansenembah, dan yang lainnya," jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Afrizal Sintong juga menghimbau,untuk proses penyembelihan hewan kurban Idul Adha Tahun 2021 ini, dalam pelaksanaannya nanti harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Sebelumnya Bupati Afrizal Sintong dan Wakil H Sulaiman telah menyerahkan Masing-masing 1 Ekor Lembu,untuk petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup di Batu Enan. (Aman)