Lingkungan

Sekitaran Perkantoran Batu Enam, Rohil Semakin Enak Dipandang

ROHIL, RIAULINK.COM - Demi menjadikan taman dan bundaran di lingkungan perkantoran Batu Enam menjadi cantik, indah dan asri, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir terus melakukan berbagai upaya, diantaranya adalah melakukan penataan taman, bundaran dan median jalan di sekitar perkantoran.

Untuk menciptakan hal tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi, Ssos., mengatakan, Dinas Lingkungan menurunkan alat berat dan petugas kebersihan untuk melakukan penataan dan pembersihan di sekitar Batu Enam.

"Tujuan dari Dinas Lingkungan Hidup untuk menata taman, median jalan dan Bundaran ini adalah, tak lain hanyalah agar masyarakat Rokan hilir dapat menikmati pemandangan yang cantik, indah, dan asri, sehingga masyarakat merasa nyaman dan menikmati bila berada ditaman dan Bundaran perkantoran ini," ucap Wandi, Selasa (13/7/2021).

"Karena di taman ini akan ditanami berbagai macam jenis bunga warna warni, dan pepohonan peneduh, sementara dibundaran nanti akan dipasang air mancur menari," timpal Wandi.

Sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup telah membangun berbagai macam taman,diantaranya Taman Hutan kota diBatu Enam yang dilengkapi dengan air mancur menari yang diiringi lagu Khas daerah Rohil, Taman Sungai Garam, Taman Kota, dan jugaTaman Sungai Rokan yang berada di depan Kantor Bupati Rohil. (Aman)