Sosial

IPSS Riau Silaturahmi dengan Dirut PT Sarana Pembangunan Riau

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Dalam rangka memperkuat gerakan Pemuda Sulawesi Selatan di provinsi riau Pengurus IPSS Riau melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Direktur Pt. Sarana Pembangunan Riau  Fuady Noor, SE

Selang beberapa waktu yang lalu pengurus IPSS Riau melakukan kunjungan ke IPSS Inhil hari ini Pengurus IPSS Riau kembali melakukan silaturrahmi dengan Direktur PT. SPR  Fuady Noor, SE. yang merupakan salah satu putera terbaik riau sekaligus Dewan Pertimbangan IPSS Riau. 

Disampaikan oleh Ketua Umum IPSS Riau Saparman, SE bahwa hal ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi  dengan salah satu dewan Pertimbangan sekaligus meminta arahan serta petunjuk kepada Fuady Noor, SE "Alhamdulillah IPSS Riau berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Pak Dirut, dalam kesempatan ini Kami mohon arahan dan petunjuknya demi kemajuan organisasi ini"

Lanjut Saparman menyampaikan Pemuda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam IPSS Riau adalah Putera- Puteri keturunan Sulsel baik yang lahir di Riau maupun yang datang langsung ke Bumi Lancang Kuning yang mempunyai darah Sulsel.  Hal ini kami lakukan sebagai langkah awal untuk menyatukan seluruh pemuda-pemuda Sulawesi Selatan yang ada di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Riau. Demikian disampaikan oleh Saparman, SE.

Disampaikan oleh Dirut Pt. SPR Fuady Nur, SE, ". Arahan saya untuk IPSS Riau agar lebih menitikberatkan ikut serta dalam program-program Pembangunan Pemerintah Provinsi Riau dan jalin sinergitas dengan seluruh Ormas kepemudaan yang ada di Provinsi Riau".

Selain itu Fuady Noor, SE berharap agar IPSS Riau mampu menjadi wadah  bagi Pemuda Sulawesi Selatan  Se-provinsi Riau untuk meningkatkan kualitas SDM Sehingga lebih produktif dan mampu melahirkan wirausaha baik itu berbentuk Koperasi ataupun UMKM mulai dari tingkat Kabupaten/Kota sampai ke tingkat Kecamatan bahkan Kelurahan/desa di Provinsi Riau. 

Diagendakan Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan insyaallah diadakan pada akhir Bulan Juni ini.