Metropolis

Datangi Markas Kodim 0314/Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu Berikan Kejutan untuk Dandim

INHIL, RIAULINK.COM - Kapolsek Tembilahan Hulu bersama tokoh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) mendatangi Markas Kodim 0314/Inhil,Selasa(15/6/2021).

Rombongan yang terdiri dari Kapolsek Tembilahan Hulu,AKP Rhino Handoyo,pembina yayasan Vioni Bersaudara,Marlis Syarif,Ketua paguyuban Sriwijaya Inhil,Kemas Ibnu Sanjaya,Ketua Granat Inhil,Zakaria beserta pengurus,Ketua APKL Inhil,Alex Saputra,ketua Damkar PSMTI Inhil,Acai,tokoh masyarakat Inhil H Yusuf Said.

Selain itu hadir pula ketua insan pers seperti ketua PWI Inhil,Ardiansyah Julor,ketua FKWI,Deby Candra,ketua JMSI,Aditya Prahara.

Kedatangan rombongan ke markas menemui kodim 0314/Inhil untuk memberikan kejutan berupa kue dan mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 kepada Dandim 0314/Inhil,Letkol Inf Imir Faishzal.

"Kami dari kepolisian republik Indonesia khususnya dari Polsek Tembilahan Hulu mengucapkan selamat hari jadi kepada Dandim Inhil semoga bertambah sukses untuk kedepannya," kata AKP Rhino Handoyo.

Selain ucapan selamat ulang tahun dan doa dari kapolsek Tembilahan Hulu ucapan pun mengalir disampaikan oleh para rombongan yang turut hadir saat itu.

Mendapat kejutan serta ucapan selamat ulang tahun dari kapolsek Tembilahan Hulu beserta rombongan,Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal merasa bahagia serta mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan.

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas surprise dan do'anya, saya tidak pernah menganggap saudara ini adalah saudara saya, karena memang semua yang ada disini adalah keluarga saya," ungkap Dandim Letkol Inf Imir Faisal. (Jb)