Metropolis

Danposal Selatpanjang Kunker Ke Dinas Perikanan, Ini yang Dibahas

MERANTI, RIAULINK.COM - Pos TNI AL (Posal) Selatpanjang lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Didalam pertemuan yang berlangsung pada Senin, (14/06/2021) siang itu langsung disambut Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti Eldy Syahputra, S.Pi, M. Si di Ruangan Kerja Kantor Dinas Perikanan, jalan Tanjung Harapan.

Silaturahmi dari Danposal Selatpanjang Letda laut (S) Jerry Hendra didampingi  Babinpotmar Posal Selatpanjang Serma Kom Zulfakri membahas tentang perkembangan di bidang kelautan dan perikanan.

"Banyak yang dipaparkan oleh kepala dinas tentang Perumusan program kerja di bidang perikanan tangkap, perikanan budidaya pengolahan dan pemasaran produk kelautan dan perikanan," kata Danposal Selatpanjang Letda laut (S) Jerry Hendra.

Pada intinya disampaikan Letda laut (S) Jerry Hendra kalau pihaknya dari Posal Selatpanjang mendukung penuh atas apa yang dilakukan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pesisir khususnya di bidang Kelautan dan Perikanan.

Sementara itu Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti Eldy Syahputra, S.Pi, M. Si juga memaparkan kalau pihaknya juga serius dalam membina kelompok-kelompok nelayan dan Budidaya diwilayahnya.

"Kami akan tetap selalu mendukung dan membina Kelompok-kelompok yang sudah terbentuk dari dulu hingga sekarang. Mudah-mudahan atas apa yang kita harapkan kedepannya para Nelayan kelompok binaan terus meningkatkan ekonomi mereka," ujarnya. (Aldo).