Riau

Perkuat Gerakan Pemuda Sulsel, Pengurus IPSS Riau Bersilaturahim ke Polda Riau

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Dalam rangka memperkuat gerakan Pemuda Sulawesi Selatan di provinsi riau Pengurus IPSS Riau melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan DIR PAM OBVIT POLDA RIAU, Jum'at 11 juni 2021.

Selang beberapa waktu yang lalu pengurus IPSS Riau melakukan kunjungan ke IPSS DUMAI hari ini Pengurus IPSS Riau kembali melakukan silaturrahmi dengan DIR PAM OBVIT POLDA RIAU Kombes. Dr. Pria Budi, S.Ik.,M.H yang merupakan salah satu asli putera terbaik Pekanbaru yang pernah menjabat Kapolres Pare-Pare Polda Sulsel. 

Disampaikan oleh Ketua Umum IPSS RIAU Saparman, SE bahwa hal ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi organisasi dengan unsur Muspida.

 "Alhamdulillah hari ini kami pengurus IPSS Riau berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda yang diwakili oleh DIR PAM OBVIT POLDA RIAU. Saparman menyampaikan Pemuda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam IPSS Riau adalah Putera- Puteri keturunan Sulsel baik yang lahir di Riau maupun yang datang di Bumi Lancang Kuning yang mempunyai darah Sulsel.  Hal ini kami lakukan sebagai langkah awal untuk silaturrahmi dengan unsur Muspida dan Seluruh pemuda-pemuda Sulawesi Selatan yang ada di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Riau. Insyaallah setelah ini kami akan melanjutkan ke kabupaten lain". Demikian disampaikan oleh Saparman, SE. 

Lebih lanjut DIR PAM OBVIT POLDA RIAU Kombes Dr. Pria Budi, S.Ik.,M.H " Saya merasa di Sulsel melihat Songkok Pamiring Daeng- daeng sekalian karena saya pernah 3,5 tahun di Polres Pare-pare Polda Sulsel. kehormatan bagi kami IPSS atas kunjungan dari IPSS Provinsi Riau, kami sangat berharap besar kepada pengurus IPSS Riau agar bisa menyatukan seluruh kekuatan Pemuda Sulawesi Selatan yang ada di provinsi Riau dan oleh karena itu kami memberikan dukungan penuh atas terbentuknya IPSS Riau" 

Susanapun menjadi cair gelak tawa karena Pak Pria Budi sudah mengelilingi Sulsel maupun SulBar karena waktu itu saya Korspri Polda Sulsel-Bar" sebagai mana kita ketahui bahwa IPSS Riau telah terbentuk beberapa waktu yang lalu dan telah mendapat kan dukungan penuh dari Pengurus BPW KKSS RIAU, sebut M.Hatta Yahya, S.H yang juga merupakan Sekretaris IPSS Riau. Tanpa terasa waktu 3 jam bersama DIR PAM OBVIT POLDA RIAU berlalu diakhir pembicaraan IPSS RIAU sekaligus mengundang untuk hadir Bapak Kapolda pada acara Pelantikan yang insha Allah akan dilaksanakan pada Tanggal 26 Juni 2021.