Metropolis

Satlantas Polres Dumai Layani Vaksinasi Gratis dan Permohonan SIM

Keterangan foto : Kasatlantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria saat memperlihatkan pelayanan vaksinasi gratis dan permohonan pembuatan SIM

DUMAI, RIAULINK.COM - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, Satlantas Polres Dumai juga membuka pelayanan vaksin Covid-19 secara gratis.

Khususnya bagi masyarakat yang mau mengurus dan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM).

Hal ini disampaikan Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira kepada wartawan di sela vaksinasi gratis di bagian pelayanan SIM Satlantas Polres Dumai yang didampingi Kasatlantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria, Kamis (10/6/2021).

“Pelayanan vaksinasi gratis ini diharap bisa mendorong masyarakat agar lebih peduli dan tanggap terhadap berbagai program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,”ungkap mantan Kapolres Kampar ini sembari mengimbau.

"Dengan dibukanya pelayanan vaksinasi gratis ini, kita harapkan dapat terciptanya masyarakat Dumai terbebas dari penularan Covid-19,"ujar dia lagi.

Sebelumnya, pihaknya juga dalam menyukseskan program pencapaian vaksinasi ini, dirinya bersama  seluruh jajaran personel Polres Dumai termasuk ASN dan pekerja harian lepas sebanyak 676 orang sudah menjalani vaksin.

"Untuk itu kita juga mengajak warga untuk turut serta divaksin,”demikian penuturan Kapolres Dumai.(kll)