Metropolis

Try Out Bersama, Tim Atlit dan Pelatih Anggar Papua Tiba di Bengkalis

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni Sos yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Bengkalis H Bustami HY yang turut di dampingi oleh Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, menyambut rombongan team Atlit dan pelatih anggar dari papua dalam acara try out bersama team atlit anggar Pon Riau di gor Perkasa alam Bengkalis. kamis 10/06/2021

Dalam sambutan singkatnya kabid Bimpres Koni Papua Beni Maniani mengucapkan ribuan terimakasi atas sambutan yang telah di berikan terhadap rombongan atlit dari papua. 

"Terimakasi banyak atas pelayanan dan sambutan yang telah di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap rombongan kami, mungkin selam kami disini ada hal hal yang kurang menyenangkan atau perilaku yang kurang baik harap di maafkan". 

Ia juga menjelaskan bahwa team atlit anggar riau merupakan salah satu team terbaik di negri ini, dengan alasan tersebut kenapa team atlit anggar papua bisa sampai di bumi lancang kuning. Tentunya kami berharap bisa menimba ilmu di negri junjungan agar para atlit dan pelatih kami bisa bedaya saing dengan baik. 

Ada pun dalam kunjunagan kami sejak tanggal 6 juni sampai dengan 12 juni 2021 berjumlah sebanyak 22 orang yang terdiri dari 4 orang pelatih, satu official, dan 17 atlit. 

Sementara itu H Bustami HY dalam sambutan singakatnya menekankan agar atlit lebih mengedepankan jiwa seportifitas dalam pertandingan. 

"Disamping tujuan berlatih bersama tentunya dalam hal ini kami berharap kita bisa berbagi ilmu dalam berlatih untuk meciptakan atlit yang berprestasi dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding".

Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam hal ini mengucapkan ribuan terimaksih atas kesudian team atlit anggar yang telah sudi hadir di negri junjunga, ambil dan bawa pulang ilmu yang bermanfaat selama di bengkalis. segala kekurangan dalam pelayanan kami terhadap rombongan ini kiranya di mafkan. 

Disisi lain Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul menjelaskan, bahwa pengurus Koni Kabupaten bengkalis mendukung penuh bagi para atlit yang berasal dari kabupaten bengkalis untuk melakukan tc bersama, agar nantinya mendapatkan prestasi yang maksimal di pon papua. 

"Seperti di ketahui bersama,  Kabupaten Bengkalis adalah merupakan salah satu penyumbang atlit  terbanyak untuk riau di pon papuan, yakni dengan jumlah 50 orang. 

Saya selaku Ketua Koni Kabupaten mengucapkan ribuan terimakasih terhadap pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudah mendukung penuh koni dalam pembinaan atlit. 

Kami juga bersama pemda bengkalis berharap prestasi atlita yg berlagi di pon nantinya bisa menyumbangkan mendali emas bagi riau dan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkalis. tutupnya

Acara di tutup dengan pertukaran plakat baik dari pemeritah papua dan pemeritah kabupaten bengkalis sebagai kenang kenangan dan di lanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para atlit anggar yang berprestasi.

Turut hadir Kabid Bimpres koni Riau, Sekda Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Kabid Bimpres Koni Papua, Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Para pelatih dan atlit anggar Papua dan Atlit anggar Pon Riau.