Metropolis

Baru Dilantik, Bupati Kuansing Gelar Coffe Morning Bareng Insan Pers

KUANSING, RIAULINK.COM - Berselang beberapa hari usai di Lantik Gubernur Riau, Bupati Kuansing Andi Putra,SH MH di dampingi Wakil Bupati Suhardiman Amby,SE Ak adakan ramah tamah sekaligus  kopi morning  dengan sejumlah wartawan se Kabupaten Kuantan Singingi Rabu (9/6/2021) di pendopo rumah dinas Bupati Kuantan Singingi.

Turut hadir dalam acara kopi morning Plt. Sekretaris Daerah DR. Agus Mandar, Kadis Kominfos Kuansing H Syamsir Alam, serta sejumlah staf dan pegawai dinas Kominfos Kuansing.

Bupati Kuansing Andi Putra dalam sambutan nya menyampaikan akan terus menjalin  kerja sama dengan rekan - rekan pers khusus nya di Kuantan Singingi.

" Kita buka - buka aja disini,  saya sampaikan saat pilkada terdahulu, ada yang duduk sebelah "kanan" dan ada juga yang duduk sebelah " kiri",  namun kata Bupati saat ini Pilkada dan politik sudah selesai, saya mengajak mari kita bergandengan tangan untuk bersatu memajukan Kuantan Singingi kedepan," ujar Bupati Andi Putra di hadapan wartawan baik media cetak maupun online Kuansing.

Selanjutnya, dikarenakan Bupati Kuansing Andi Putra pada pukul 10.00 wib juga harus mengikuti acara Rapat Paripurna di DPRD Kuansing, maka, Bupati Andi Putra mewakilkan kepada Wakil Bupati Suhardiman Amby untuk melanjutkan  ramah tamah Pemerintah Daerah dengan insan pers se Kuantan Singingi.

Dalam penyampaian nya, wakil Bupati Suhardiman menyorot masih kecilnya anggaran untuk publikasi media. Kedepan Wabup berjanji akan memperhatikan alokasi anggaran untuk Publikasi dan informasi terkait pembangunan, supaya informasi sampai ke pelosok desa di Kuantan Singingi dengan baik.

" Kalau sekarang anggaran nya mungkin relatif kecil, kedepan kita akan berusaha untuk meningkatkan anggaran nya, agar kesehteraan rekan - rekan wartawan juga dapat meningkat"  tegas Suhardiman.

Namun, tentu kata Suhardiman, rekan - rekan Wartawan terus dapat meningkatkan kompetensi nya, agar produk jurnalistik yang di hasilkan dapat  berbobot dan bermutu," ajak Suhardiman. (Ind)