Sosial

Pos Sandar Polair Tanjung Samak dan Syahbandar Bantu Korban Kebakaran

MERANTI, RIAULINK.COM - Bergandengan tangan demi membatu orang yang membutuhkan, Pos Sandar Polair Tanjung Samak Dengan Wilker Syahbandar Tanjung Samak akhirnya dapat memenuhi kebutuhan seorang Buruh kelapa. Senin, (07/06/2021).

Terlihat raut wajah warga desa DwiTunggal, Kecamatan Rangsang, bapak Asrori (48) yang merupakan buruh bongkar muat kelapa tersebut tampak gembira. yang mana setiap harinya dia harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, namun kali ini dirinya mendapatkan bantuan yang tak terhingga melalui tangan Personil Pos sandar Polair Tanjung Samak Briptu Dikka Amanda dan K.a Wilker Syahbandar Tanjung Samak Salomo .N Silaen.

Disaksikan oleh Camat Rangsang T. Arifin S. Sos, Kades Dwitunggal H. M Padel, Kasi Trantib Satpol PP Mahadir S.IP, Dan Anggota Satpol PP Suryadi. Sembilan bahan pokok (Sembako) langsung diberikan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah.

"Bantuan ini merupakan bantuan dari Pos Polair Tanjung Samak Dengan Wilker Syahbandar Tanjung Samak kami serahkan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Senin tanggal 31 Mei lalu atau kepada Bapak Asrori," kata Personil Pos sandar Polair Tanjung Samak Briptu Dikka Amanda kepada Riaulink.com.

Ditambahkan Dikka, ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Polair dan Wilker Syahbandar Tanjung Samak kepada Masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban yang dilalui oleh Asrori dan tinga anaknya. (Aldo)