Sosial

Babinpotmar Pos TNI-AL Selatpanjang Ikut Bagikan Masker kepada Masyarakat

MERANTI, RIAULINK.COM - Untuk upaya memutuskan mata rantai Penularan Covid-19 di Kabupaten Meranti. Ratusan masker dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Kamis, (03/06/2021) pagi.

Terlihat dilapangan, sekitar pukul 10.30 Wib - 12.00 Wib Babinpotmar Posal Selatpanjang Serma Kom Zulfakri, membagikan Masker bersama Polsek Tebingtinggi, KSOP kelas IV Selatpanjang, Satpol PP Meranti, Dishub dan Dinas Kesehatan kepada Para Penumpang dan Para Pekerja serta Buruh Pelabuhan.

"Benar selain membagikan masker, Babinpotmar Posal Selatpanjang juga melakukan himbauan Ojo Kendor Mentaati Prokes untuk memutus Mata Rantai Covid-19 dan salah satunya Pakai Masker," kata Danposal Selatpanjang Letda Jerry Hendra kepada Riaulink.com.

Disampaikan Danposal Selatpanjang Letda Jerry Hendra kalau pembagian masker ini semua di lakukan dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19. Masker ini diberikan untuk menjaga kesehatan perorangan bagi penumpang, Masyarakat dan Buruh untuk mengantisipasi bahayanya penyebaran virus corona / covid-19 di Kecamatan Tebingtinggi .

"Walaupun kami tidak setiap hari membagikan masker namun Masyarakat yang ingin berpergian diharapkan mengunakan masker dan itu untuk diri sendiri," terangnya. (Aldo)