Sosial

Tinjau Korban Tanah Longsor, Bupati Inhil Bersama Dinsos Salurkan Bantuan

Kadinsos Inhil Terlihat mendampingi Bupati Inhil meninjau Tanah Longsor.

INHIL, RIAULINK.COM - Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan bersama Kepala BPBD Prov. Riau beserta team  dan rombongan meninjau lokasi bencana longsor sekaligus berikan bantuan kepada korban tanah Longsor di Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Selasa (1/6/2021) Pagi.

Tampak juga hadir Kepala Dinas Sosial Inhil, Ketua PMI, Kepala Bapeda Kab. Inhil dan beberapa Pejabat OPD terkait lainnya.

Bupati Indragiri Hilir H. M wardan menyampaikan duka yang mendalam terhadap korban bencana tanah longsor yangenimpa saudara-saudara kita.

Bupati Inhil juga berharap nantinya ada solusi terkait tanah longsor yang lerap terjadi di Tanah Merah ini.

“Maksud kedatangan kita kesini untuk melihat dan mencari solusi permasalahan yang selama kita hadapi sepeti tanah longsor,” tutup Bupati Inhil.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Sosial Inhil, H. M Arifin yang turut serta mendampingi bupati menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap korban bencana alam tanah longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Kita manyampaikan bela sungkawa kepada korban yang terdampak akibat bencana alam tanah longsor di Kecamatan Tanah merah ini,” Kata Kadinsos Inhil, H. M Arifin.

“semoga masyarakat yang tertimpa musibah dapat diberikan kesabaran dan ketabahan serta menjadikan ujian ini sebagai momentum untuk berserah dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT ," tambahnya.

Tak hanya itu Kadinsos Inhil juga mengingatkan kepada masyarakat untuk sama - sama menjaga protokol kesehatan didalam menghadapi pademi virus corona yang semakin hari semakin mengkuatirkan.