Riau

Dunia Pendidikan di Inhil Jadi Perhatian Bupati

RIAULINK.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di bawah kepemimpinan Bupati Drs HM Wardan MP pada periode ke-2 ini terus berusaha agar kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Inhil terus meningkat.

Hal ini ditunjukkan dari usahanya mencari donatur untuk membantu dunia pendidikan. Salah satunya bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperoleh Ponpes Anwanur Ulum dari Bank Riau Kepri berupa pembangunan 3 ruang kelas.

Pembangunan yang sudah selesai ini ditinjau langsung Bupati Wardan, Sabtu (29/12/2018) lalu. Turut didampingi Ketua Komisi 1 DPRD HM Yusuf Said, Camat Keritang, Kepala Desa Lintas Utara, dan Pimpinan Ponpes Anwanur Ulum yang berlokasi di kilometer 10 Dusun Mugomulyo, Desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang. 

Bupati yang dimintai keterangan usai melakukan peninjauan mengucapkan syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan. 

"Bantuan pembangunan lokal ponpes ini berasal dari CSR Bank Riau Kepri dan Alhamdulillah hari ini sudah selesai. Mudah-mudahan dengan terbangunnya ruangan belajar ini proses belajar mengajar di ponpes ini berjalan dengan lancar," harapnya. 

Dirinya mengungkapkan bahwa untuk ke depan pihaknya akan terus berupaya menambah fasilitas pendukung agar lembaga pendidikan agama terus berkembang.