Peristiwa

Perahu yang Ditumpanginya Karam, Kakek di Inhil Tewas 'Digulung' Ombak

INHIL, RIAULINK.COM - Naas, Seorang Kakek di Inhil meninggal dunia paska sampan yang ditumpanginya karam karena terkena ombak.

Diketahui Peristiwa tenggelamnya sampan yang mengakibatkan seorang kakek bernama Someng (58) meninggal dunia terjadi pada Senin (10/05/2021) sekitar pukul 15.30 wib di Sungai Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil. 

"Korban bersama Samsudin (50) berangkat dari Simpang Kiri Parit Teluk Kembang menuju Parit Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang dengan menggunakan sampan. Saat dalam perjalanan, sampan terkena gelombang air sungai yang mengakibatkan sampan karam," Sebut Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace saat dikonfirmasi.

Kapolsek Pelangiran menjelaskan bahwa pada saat kejadian, korban bersama Samsudin berusaha berenang ke tepi sungai untuk menyelamatkan diri.

"Namun, korban sudah lemas dan tenggelam, melihat hal itu, Samsudin berusaha menyelamatkan korban dengan menariknya ke daratan dan menekan dada korban hingga air keluar dari mulut korban," jelasnya. 

Lebih lanjut, Kapolsek Pelangiran menyebut bahwa Korban lalu dibawa ke Pasar Tanjung Simpang dan di berikan pertolongan, namun korban tidak sadarkan diri.

"Saat itu pula diketahui korban telah meninggal dunia," Ungkap Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace. (Jb)