Metropolis

Wabup: Prokes di Pelabuhan Tanjung Harapan Cukup Ketat

MERANTI, RIAULINK.COM - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar memastikan kalau Protokol kesehatan (prokes) di Pelabuhan Tanjung Harapan sudah Optimal.

Hal ini disaat H Asmar bersama pihak Aparat TNI-Polri, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP Kelas IV Selatpanjang, Pelindo, Diskes, Satpol-PP, Kabag Kominfo, dan beberapa instansi lainnya melakukan Pengecekan Pelabuhan Tanjung Harapan, Rabu (05/05/2021) pagi.

Dihari terkahir bukanya Pelabuhan Tanjung Harapan tersebut diakui Wabup Asmar kalau dari Pandangannya Protokol Kesehatan di Pelabuhan Tanjung Harapan sudah optimal bahkan hal ini sangat membuat dirinya yakin akan penurunan Kasus Covid-19 yang ada di Meranti.

"Kalau saya lihat dari Prokes di Pelabuhan Tanjung Harapan sangatlah ketat dan hal ini membuat kita yakini akan menurunnya angka kasus Covid-19 nantinya. Mudah-mudahan, kasus Covid-19 di Meranti secepatnya turun," katanya.

Dikatakan Wabup, tutupnya Pelabuhan Tanjung Harapan dimulai dari Tanggal 6 Mei 2021 dan dibuka kembali pada tanggal 17 Mei.

"Perlu saya ingatkan kembali dan menghimbau kepada masyarakat untuk menaati Peraturan Pemerintah terkait Prokes. Jangan sampai kasus Covid-19 kita semakin melonjak, maka dengan itu perlu dilakukan bersama-sama untuk menjaga Prokes," ajaknya.(Aldo)