Peristiwa

Perhiasan Milik IRT Tewas Digorok di Meranti Raib

MERANTI, RIAULINK.COM - Dugaan sementara, Ibu Rumah Tangga (IRT), Rosmini alias Along (27), warga Dusun Purwosari, Desa Segomeng, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ini merupakan korban Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan.

Diketahui, perhiasan milik korban sudah hilang saat korban ditemukan. "Korban memgalami luka di bagian leher. Ada perhiasan milik korban yang hilang,"  kata Kapolsek Rangsang Barat, IPTU JA Lubis kepada RiauLink.com, Sabtu (1/5/2021).

Kondisi korban diketahui sekitar pukul 17.00 WIB, Jum'at (30/04/2021). Warga pertama yang mengetahui kondisi korban adalah Dewi Ardiana (33) warga Jalan Arjuna RT/RW 002/005 Desa Segomeng, Ramiah (52) warga Jalan Arjuna RT/RW 002/005 Desa Segomeng, Helda Saputra (29) suami korban dan Cintya Rezki Azzahra (2) anak dari korban.

Dijelaskan Kapolsek Rangsang Barat IPTU JA Lubis kalau pada pukul 17.00 WIB, Ardiana (saksi 1) datang kerumahnya korban untuk mengembalikan cetakan kue.

Ia terkejut melihat koban terbaring di lantai rumah dengan kondisi berlumuran berdarah. Melihat kondisi korban Ardiana dengan kondisi ketakutan langsung pulang ke rumah dan memberitahukan kepada Ramiah (saksi 2).

"Kedua saksi kembali mendatangi rumah korban, dan masuk ke rumahnya untuk memeriksa kondisi korban guna memastikan kondisinya, setelah dicek ternyata nadi sudah tidak berdetak dan kondisi sudah dingin," bebernya.

Selanjutnya, kedua saksi menghubungi Kepala Desa Segomeng dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Rangsang Barat.

Untuk selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti AKP Prihadi Tri Saputra didampingi Kapolsek Rangsang Barat, IPTU JA Lubis, bersama anggota menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban sudah tidak bernyawa. Sementara pelaku saat ini masih dalam lidik," terang Kapolsek.(aldo)