Peristiwa

Bau Busuk 'Kabarkan' Mayat Mr X di Perkebunan Warga di Inhu

INHU, RIAULINK.COM - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau digegerkan oleh sesosok mayat tanpa identitas (MR X) yang ditemukan membusuk di semak-semak dekat kebunan kelapa sawit milik warga.

Tepatnya di pinggir Jalan Lintas Timur,  Desa Ringin, Kecamatan Batang Gangsal. Jasad tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Berdasarkan informasi yang diterima RiauLink.com, jasad MR X itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat, Kamis (29/4/2021) sekira pukul 9.30 WIB.

Dilihat dari kondisinya, diperkirakan korban sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu. Karena, saat ditemukan jasad MR X sudah mengeluarkan bau tak sedap, dan telah dikerumuni lalat dan belatung.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran membenarkan kejadian itu.

"Benar ada penemuan mayat tanpa identitas di wilayah hukum Polsek Batang Gangsal, dan saat ini petugas bersama Puskesmas setempat tengah melakukan evakuasi terhadap jasad korban," ujar Misran.

Disebutkan Misran, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak bekerja di kebun kelapa sawit. Sebelum memulai aktivitas nya, warga itu mencium bau bangkai.

Merasa tidak nyaman akan bau tersebut, warga itu berupaya menelusuri, dan tak disangka ternyata bau bangkai itu berasal dari jasad manusia.

"Atas hal itu, warga tersebut lansung melapor ke pihak Polsek Batang Gangsal," singkat Misran. (Jefri)