Hukrim

Istri Tewas Mengenaskan di Peranap, Darma: Ini Tak Sebatas Pembunuhan..

INHU, RIAULINK.COM - Warga Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau dihebohkan dengan penemuan jasad seorang perempuan bersimbah darah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun RiauLink.com, korban ditemukan tidak bernyawa di dalam kebun kelapa sawit tempat dirinya bekerja.

Tepatnya di Dusun Sungai Ubo, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap. Saat ditemukan warga, kondisi korban sangat mengenaskan, dan dalam kondisi setengah telanjang.

Korban diketahui bernama Suriyati (30). Dugaan sementara, korban tewas akibat dibunuh. Dan saat ini, kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian Sektor Peranap, dan Sat Reskrim Polres Inhu.

Sementara itu, Darma (35), suami korban membenarkan kejadian itu. Dirinya juga menduga bahwa, kematian isterinya tidak sebatas kasus pembunuhan, melainkan juga korban pemerkosaan.

"Saat ditemukan, kondisi isteri saya cukup mengenaskan dengan luka bacok senjata tajam pada bagian kepala. Sementara, baju yang dipakainya koyak, dan tidak lagi memakai celana," beber Darma dengan nada sedih.

Atas hal itu, dirinya sangat berharap kepada pihak kepolisian agar dapat mengungkap siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa isterinya itu.

"Saya berharap, agar kasus ini dapat segera diungkap oleh pihak kepolisian, sehingga pelaku bisa dihukum dengan seberat-beratnya," tutup Darma.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Polsek Peranap maupun Sat Reskrim Polres Inhu. (Jefri)