Olahraga

FORKI dan ISSI Berikan Dukungan Terhadap Pengurus KONI Bengkalis

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Dukungan kepada KONI Kabupaten Bengkalis terus berdatangan, kali ini dukungan tersebut datang dari pengurus cabor Federasi Olahraga Karate_do (FORKI) dan cabor Ikatan Spot Speda Indonesia (ISSI) Kabupatena Bengkalis yang memberikan dukungan sepenuhnya agar koni tetap fokus dalam melakukan pembinaan baik di pengurusan maupun para atlit, Sabtu (17/04/2021)

Ketua kepengurusan cabor olah raga FORKI Kabupaten Bengkalis DL Tobing SE, ketika di wawancarai melalui telephone seluler ia memberikan dukungan penuh terhadap kepengurusan KONI Kabupaten Bengkalis. 

"Kami juga merasa heran dengan permasalahan di koni Kabupatena bengkalis, padahal setatusnya sudah di periksa oleh Dirkrimsus Polda Riau" . 

Semoga pemeriksaan yang di lakukan oleh pihak kejaksaan negeri bengkalis tidak membuat pecah konsentrasi para pengurus koni dalam melakukan pembinaan atlit. Dan dalam hal ini kami selaku pengurus FORKI Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan penuh terhadap Ketua Koni terpilih yakni Darma Firdaus Sitompul.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua issi Kabupaten Bengkalis Irwansyah, ia bertanya tanya terkait penangan kasus koni yang sudah di periksa oleh Dirkrimsus Polda Riau beberapa waktu yang lalu namun kini di periksa lagi oleh kejaksaan Negeri bengkalis.

tentunya saya berharap hal ini tidak menimbulkan beban mental bagi para pengurus cabor dan para atlit yang notabene hanya mengerti latihan dan mengejar prestasi.

"Setau saya Koni yang di pimpin Darma Firdaus Sitompul sudah cukup baik dalam menjalankan organisasi maupun dalam melakukan pembinaan, namum masih saja ada oknum oknum yang tidak puas hati terhadap koni," tutup Irwansyah. (Amek)