Sosial

Sempat 'Vakum' 32 Tahun, Pengurus Cabang IKAMI Sulsel Kupang Resmi Dilantik

KUPANG, RIAULINK.COM - Vakum Selama 32 Tahun, Kepengurusan Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Cabang Kupang Akhirnya Aktif Kembali, Ditandai dengan dilantiknya kepengurusan yang baru oleh Pengurus Besar IKAMI Sulsel. 
Sabtu (10/4/2021).

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa dan Pelajar Indonesia (PB IKAMI) Sulawesi Selatan, Rahmat Al Kafi usai melantik pengurus IKAMI Sulsel Cabang Kupang menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan semangat pengurus IKAMI Cabang Kupang yang dilantik hari ini.

"Kerja keras dan semangat teman-teman akan tercatat dalam tinta emas perjalanan IKAMI Sulsel di Kota Kupang ini. Terlebih, IKAMI Sulsel Cabang Kupang sempat vakum dalam waktu yang sangat lama. Semoga wajah baru IKAMI Cabang Kupang ini bisa jadi lokomotif menjahit silaturahmi kekeluargaan mahasiswa Sulsel," harapnya.

Ardiansya selaku ketua umum IKAMI Sulsel kupang yang baru dilantik mengajak bersama memajukan dan menjadikan IKAMI Sulsel sebagai wadah pengembangan Karakter.

"Mari bersama kita besarkan IKAMI Cabang Kupang, kita jadikan IKAMI Sulsel sebagai wadah memperat tali kekeluargaan dan juga sebagai tempat pengembangan Karakter bagi mahasiswa perantau Sulawesi Selatan ". 

Muhammad Reza Rasyid selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada Alumni Pengurus IKAMI Cabang Kupang, KKSS, IWSS Wilayah NTT dan Kota kupang Khususnya atas dukungan dan Suport demi terlaksanaxa kegiatan tersebut.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri segenap pengurus BPW KKSS NTT, IWSS NTT, KKSS Kota Kupang, IWSS Kota Kupang, Alumni IKAMI Sulsel. Serta sejumlah undangan lainnya.