Internasional

Mimpi Didatangi Orang Meninggal, Wanita Ini Menang Lotere Miliaran

Ilustrasi menang lotere. (unsplash.com)

RIAULINK.COM - Seorang wanita asal Thailand menang lotere setelah menafsirkan mimpi putranyanya dengan angka-angka. Percaya atau tidak, wanita ini berhasil menyabet Rp 2,7 miliar!

Menyadur World of Buzz Kamis (08/04), sahabat putranya meninggal pada bulan Maret dengan baju bertuliskan angka 1970. Setelah itu, putranya mimpi didatangi sahabatnya dan memakai baju yang sama.

Dalam mimpi itu, sahabat putranya bertanya, "Mengapa kamu masih berjuang? Kenapa kamu belum kaya?" Setelah itu, mendiang sahabatnya melempar gepokan uang tunai yang disimpan dalam karung beras.

Setelah putranya menceritakan mimpinya, Tithiya Bantaohome membeli tiket lotre nomor '472270' di Bank Kasikorn.

Wanita ini mengatakan, ia beraktivitas seperti biasa. Saat pergi ke pasar dan berjalan melintasi toko lotere, ia lalu membeli tiket lotere di sana.

Tanpa diduga, nama Bantaohome lalu diumumkan sebagai pemenang hadiah utama pada 1 April! Ia membawa pulang 6 juta baht yang setara dengan Rp 2,7 miliar.

Menurut Thaiger, orang Thailand sangat percaya takhayul yang kerap dikaitkan dengan nomor lotere. Mereka biasanya memasang angka yang dilihat dalam mimpi dan menggunakan tanggal atau usia untuk membeli tiket lotere.

Beberapa bahkan memilih nomor setelah kejadian langka atau ajaib, seperti menggunakan nomor dari plat mobil jika seorang wanita melahirkan di dalam mobil.