Riau

Pantau Kesiapan Atlet PON, Gubri Berkunjung ke GOR Perkasa Alam Bengkalis

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Gubernur Riau Syamsuar melakukan Kunjungan ke-Bengkalis bertujuan melihat atlet-atlet Bengkalis yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2021 ini.

Sekitar pukul 13.30. WIB. Gubernur Riau sampai di Bengkalis tepatnya di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam di jalan Arif Rahman Kelurahan kota Bengkalis. 

Kunjungan Orang nomor satu (1) di Riau ini disambut langsung oleh ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dalam rangka meninjau secara langsung persiapan atlet yang akan mengikuti PON Papua mendatang. Rabu (7/4/2021)

Dalam kunjungan tersebut Syamsuar juga turut didampingi oleh ketua KONI Provinsi Riau, Kadispora Provinsi Riau dan turut hadir Ketua Koni Bengkalis, Kapolres Bengkalis, dan Dandim 0303 Bengkalis. 

Di sela kunjungan tersebut Syamsuar sempat memberikan beberapa arahan dan motifasi kepada para atlet yang di persiapkan untuk mengikuti ajang PON Papua mendatang.

Salah satunya, beliau menyampaikan bahwa Gubernur Riau sudah mempersiapkan anggaran untuk bonus bagi para atlit dan pelatih yang berprestasi di ajang PON nantinya. Tetap fokus dalam berlatih dan tetap di jaga setamina dan fisik dalam berlatih, apalagi para atlet akan berlatih di bulan puasa, tuturnya.

Kita tentunya berharap agar para atlet Riau bisa memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama baik, tetap semangat dan fokus dalam latihan agar atlit-atlit kita bisa meraih mendali sebanyak banyaknya di ajang PON nantinya. Ucap Syamsuar menyemangati para atlet. 

Tidak hanya atlet Anggar yang hadir di GOR Perkasa Alam, namun ada beberapa cabor di antaranya Catur, Kempo, Layar, dan atlet Dayung.

Sebelum keluar dari GOR, Gubernur riau sempat foto bersama para Pengurus KONI, Pelatih, atlet dan beberapa cabor yang turut hadir.