Internasional

Curiga Main Serong, Wanita Ini Potong Alat Kelamin Pacarnya

Ilustrasi alat vital (Pixabay/derneumann)

RIAULINK.COM - Seorang wanita berusia 40 tahun di Taiwan tega memotong alat kelamin pacarnya dan membuangnya ke toilet lantaran ia curiga ada perselingkuhan.

Menyadur World Of Buzz, Ahad (4/4/2021) wanita tersebut diketahui berasal dari Vietnam dan tinggal di Taiwan bersama pacarnya.

ETToday melaporkan bahwa insiden tersebut terjadi pada tanggal 30 Maret sekitar pukul 11 malam waktu setempat, di tempat tinggalnya di daerah Changhua, Taiwan.

Pacar wanita tersebut yang diketahui bernama Huang baru sadar apa yang terjadi ketika dia bangun dan mengalami rasa sakit di sekitar area genitalnya.

Pria 52 tahun tersebut kemudian pergi ke luar dan dia kemudian menemukan sandalnya sudah berlumuran darah dari area kelaminnya.

Wanita tersebut kemudian menyerahkan dirinya kepada polisi. Saat diinterogasi oleh polisi, wanita tersebut mengungkapkan bahwa dia membuang alat kelamin pacarnya ke toilet.

Pria itu tidak menyadari penisnya dipotong karena saat kejadian dia dalam keadaan pingsan setelah makan mie ayam anggur Huadiao.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan kepada Apple Daily bahwa meskipun nyawa pria itu tidak dalam bahaya, dia hanya memiliki 20 persen dari alat kelaminnya dan kecil kemungkinannya bahwa sisa alat kelaminnya dapat ditemukan atau disambungkan kembali.

Pacar Huang sejak itu mengatakan dia melakukan tindakan itu secara impulsif dan menyesali tindakannya.