Olahraga

Dua Atlet Taekwondo Bengkalis Wakili Tim Riau ke PON Papua

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Dua atlet taekwondo kebanggaan Kabupaten Bengkalis Rahmad Susilo dan Hanifa mewakili Riau pada helat Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX tahun 2021 di Provinsi Papua.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi kepada Rahmad Susilo dan Hanifas duta Riau pada PON Papua," ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni pada Pembukaan Pelatihan pelatih taekwondo Kamis, (1/04/2021).

Lebih lanjut Bupati Kasmarni mengatakan keikutsertaan dua atlit taekwondo asal Kecamatan Mandau pada perhelatan bergengsi olahraga nasional, berkat kerja keras dan komitmen dari atlit, pelatih dan pengurus untuk memajukan olahraga di Negeri Junjungan, khususnya cabang olahraga teakwondo.

"Kita patut bangga atas amanah yang diemban pada pundak anak kita ini," ujar mantan Staf Ahli Bupati Bengkalis ini.

Bupati Kasmarni mengajak seluruh elemen negeri ini memberikan dukungan kepada atlit-atlit Kabupaten Bengkalis yang diberi kepercayaan untuk menjadi duta Propinsi Riau.

Harapannya, para atlit diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa tampil prima pada PON di Provinsi Papau 2 Oktober mendatang.

"Kami mengajak seluruh elemen di Kabupaten Bengkalis mendukung dan mendoakan atlit kita mampu meraih cemerlang dan menyumbangkan medali emas pada PON di Papua," ungkap Kasmarni.

Seperti diketahui, prestasi atlit teakwondo Kabupaten Bengkalis pada Pekan Olahraga Provinsi Riau menempati urutan 4. Pada ajang Porprov mendatang, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Teakwondo Bengkalis pasang target posisi naik ke level lebih tinggi, bahkan menempati meraih medali medali emas pada cabang teakwando.

Hadir pada acara itu Kepala Disnakertrans Bengkalis Kholijah, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Al-Fakhrurrazi dan Camat Bathin Solapan Wahyudin. (Amek)