Politik

Sahad Hutagalung Resmi Menakhodai DPC PBB Dumai 2020-2025

Keterangan foto : Penyerahan SK Kepengurusan DPC PBB 2020-2025 oleh Ketua DPP PBB Lombok Sihombing kepada Sahad Hutagalung selaku Ketua DPC PBB Dumai.(din)

DUMAI, RIAULINK.COM - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Dumai periode 2020-2025 resmi dilantik serta dikukuhkan yang dinakhodai oleh Sahad Hutagalung

Digelar di ballroom Hotel Comforta Dumai, Sabtu, 27 Maret 2021 malam lalu oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB, Lombok Sihombing.

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Pemko Dumai Muhammad Fauzan dan Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi dan sejumlah Forkopimda Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Sihombing berpesan agar kehadiran PBB bisa berperan dan berkontribusi nyata bagi masyarakat Dumai serta menjadi mitra bagi Pemko Dumai.

Kepada pengurus PBB Dumai, ia juga menegaskan agar terus bersinergi  sesuai dengan tewujudnya visi misi organisasi sehingga roda organisasi berjalan dengan baik.

"Terkhusus kepada ketua DPC PBB Kota Dumai, ia berpesan agar bisa selalu bijaksana dalam mengambil keputusan agar organisasi tetap bisa solid berjalan,"ucap dia.

Di kesempatan yang sama, Sahad Hutagalung selaku Ketua DPC PBB Dumai mengatakan hadirnya PBB ini bisa kembali mempererat tali silaturahmi sesama orang Batak

"Terutama bertujuan untuk menciptakan Pemuda Batak Bersatu menjadi kader-kader pemimpin bangsa yang dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara,"ucapnya singkat.

Sementara itu Staff Ahli Muhammad Fauzan mengapresiasi hadirnya PBB di Kota Dumai.

Fauzan juga turut mengajak PBB untuk menjadi salah satu pengontrol dan pemberi kritik dan saran demi kemajuan Kota Dumai.

"Untuk mewujudkan keinginan dalam mensejahterakan masyarakat, pemerintah butuh pengontrol dan pemberi kritik serta saran, kami harapkan PBB bisa menjadi salah satunya,"tukas dia.(kll)