Hukrim

Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kajari Rohul: Kami Ingin Perubahan

ROHUL, RIAULINK.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu (Rohul), yang baru  Pri Wijeksono, SH MH, Jumat (19/3/2021) pukul 10.30 WilIB, menggelar Coffee Moning, dengan puluhan Wartawan dari berbagai lintas organisasi.

Kegiatan Coffee Moning diikuti Kasi Intelijen Ari Supandi SH, MH, Kasi Pidum Hendar Rasyid Nasution, SH MH, Kasi Pidus Doni Syahputra, SH, Kasi Datun, Wikan Adhi Cahya, SH, MH, Kasi BB Danil SH, Kasubbag Bin Novriansyah serta staf lainnya.

Kemudian ketika itu, terlihat hadir juga Puluhan Wartawan dari pengurus dari IWO Rohul, PWI, JOIN, FPI dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kajari, menyampaikan, Wartawan itu mitra kerja strategis dari Kejaksaan, untuk mendukung tujuan agar tercapai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM).

Disebutkannya, dirinya dulu bertugas sebelumnya menjabat Kajari Sijunjung di Muaro, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), kemudian dilantik Kajati Riau, 26 Februari 2021 untuk bertugas di Kabupaten Rohul.

“Namun ini sifatnya membangun, kita dari Kejaksaan juga ingin ada perubahan, tapi sebenarnya semua protap harus sesuai SOP dan terkoneksi dengan Kejaksaan Agung,” tutur Pria Kelahiran Surabaya ini.

Lanjutnya, khusus mengenai masukan mengenai alat komunikasi Hand Phone ( HP ) hal itu bisa dikoordinasikan, kalau saran untuk membuat WA group nanti akan dikomunikasikan dengan Kasi Intel.

Diharapkan Kajari Rohul, agar ada pengertian dari para insan Pers, sebab Kultural di Negeri Seribu Suluk tentu berbeda dari tempat tugas sebelumnya di Sumbar yang kental dengan adat istiadatnya.

“Mohonlah kepada teman-teman agar mendukung program dari Kejari Rohul, karena semua kita niatnya tentu untuk membangun daerah ini,” tuturnya mengakhiri. (EBN)