Riau

Melayat ke Kediaman Moh Nur, Bupati Wardan Kenang Pengabdian Almarhum

RIAULINK.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP datang melayat ke kediaman almarhum (alm) Drs Moh Nur MH di rumah duka lorong H Khalidi Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Minggu (30/12) siang. Diketahui (alm) meninggal pada Minggu (30/12) siang pukul 12.30 WIB di RSUD Tembilahan. 

Kedatangan Orang Nomor Satu di Negeri Seribu Parit ini, turut didampingi sang istri, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, anggota DPRD Inhil Raus Walid, dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Mantan Kepala Pengadilan Agama Inhil tersebut. 

“Atas nama pemerintah serta masyarakat saya turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhum. Kita tentu sudah kenal dengan Moh Nur sebagai mantan Kepala Pengadilan Agama yang telah bertugas di Kabupaten Inhil. Beliau juga merupakan pejabat yang bersahaja dikalangan Pejabat Unsur Forkopimda," kenangnya. 

Diakui Bupati selama  periode dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Inhil, banyak kontribusi lembaga Pengadilan Agama di bawah kepemimpinan (alm) Moh Nur untuk kemajuan Kabupaten Inhil. 

Kepada keluarga dan sanak saudara yang ditinggal, Bupati mendoakan untuk tetap tabah dalam menerima takdir Allah ini. 

Drs Moh NUR MH bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama di Kabupaten Inhil sejak tahun 2010 hingga 2016, selanjutnya ia ditugaskan ke Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Kampar. 

(Alm) meninggalkan seorang Istri dan 5 orang anak. Salah seorang keluarga (alm) saat di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, (alm) kembali ke Kota Tembilahan karena (alm) merupakan Putra Daerah Kabupaten Inhil. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Wardan juga menyempatkan diri untuk membacakan yasin dan memanjatkan doa untuk almarhum.