Metropolis

H Asmar : Jangan Gunakan Dana ADD untuk Foya-foya

MERANTI, RIAULINK.COM - Terkait dana ADD, Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP. Purn. H. Asmar menginginkan kepada Kepala Desa (Kades) agar penggunaan dana ADD harus dilakukan secara tepat. Bahkan Asmar meminta agar dana tersebut tidak digunakan untuk Berfoya-foya.

Ketegasan ini disampaikan Wabup Meranti  disaat dirinya membuka sekaligus mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rangsang Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Camat Rangsang, Desa Tanjung Samak, Rabu (3/3/2021).

Disampaikan Wabup, soal penggunaan dana ADD, ia mengingatkan Kades jangan main-main soal penggunaan anggaran ADD, menurutnya ADD harus digunakan dengan baik sesuai dengan peruntuannya jangan sampai digunakan untuk kegiatan fiktif, kepentingan pribadi apalagi foya-foya.

"Jangan sampai gunakan untuk kepentingan pribadi apalagi foya-foya jika tidak ingin berhadapan dengan hukum," ujarnya.

Kemudian Wabup juga mengingatkan aparatur Camat dan Desa menjauhi Narkoba dan obat-obatan terlarang. Ditegaskan Wabup jika dirinya mendapati aparatur pemerintah yang menggunakan Narkoba akan diberikan tindakan tegas.

"Saya tidak akan mentolerir jika mendapati Aparatur Pemeritahan Kecamatan dan Desa yang terlibat Narkoba, mau jadi apa negeri ini," ujarnya. (Aldo).