Peristiwa

Niat Bangunkan, M Nur Dapati Anaknya Gantung Diri

MERANTI, RIAULINK.COM - Muhamad Nur warga jalan Sepakat, RT 01/ RW 01 Dusun 01 Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, melihat anak kandungannya tergantung dengan seutas tali.

Berdasarkan kronologis singkat yang diterima Wartawan Riaulink.com dari pihak Kepolisian, pada hari Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 16:00 WIB. Pada saat itu, orang tua korban Muhammad Nur ingin membangunkan korban yang diduga sedang tetidur di kamarnya.

Pada saat orang tua korban mengetok pintu namun tidak ada yang menjawab atau membukak kan pintu kamar korban. Lalu, orang tua korban mengintip kamar korban melalui jendela.

"Setelah mengintip dari jendela, orang tua korban melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK, Rabu pagi.

Dilanjutkan Kapolres melihat kondisi anaknya yang tergantung tersebut, orang tua korban langsung mendobrak pintu kamar korban dan langsung menurunkan korban dengan cara memotong tali nilon tersebut.

"Setelah korban di turunkan dibawah, korban sudah dalan keadaan meninggal dunia, lalu keluarga korban meminta tolong kepada warga sekitar. Keluarga Korban telah menerima dan mengikhlaskan kepergian anaknya bersama Asrul (27)," terangnya. (Aldo)