Metropolis

Usai Dilantik, Wako dan Wawako Dumai Gelar Ramah Tamah Bersama Legislator

Keterangan foto : Wali Kota Dumai, Paisal dan Wakil Wali Kota Dumai Amris

DUMAI, RIAULINK.COM - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai yang baru saja dilantik Paisal dan Amris menghadiri kegiatan dialog DPRD Kota Dumai bersama pejabat Pemerintah Kota Dumai di ballroom The Zuri Hotel, Jalan Jenderal Sudirman. Jumat, 26 Februari 2021 malam lalu.

Acara yang bertemakan "Menjalin Sinergitas dalam Pembangunan Kota Dumai" ini diselenggarakan untuk pertemuan ramah tamah antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai dengan DPRD Kota Dumai bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Selain mempererat tali silaturahim, kegiatan ini juga merupakan suatu penyatuan visi misi antara eksekutif dan legislatif untuk memajukan Kota Dumai di segala sektor.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan diawali dengan makan malam bersama antara pejabat Pemko Dumai dan DPRD Kota Dumai.

Suasana hangat dan harmonis tampak menyelimuti ruangan ballroom yang megah ditemani lantunan musik dari orgen Tuah Betung. 

Seusai makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan penampilan tari persembahan oleh Sanggar Tuah Betung.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai, Paisal yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Dumai, Amris mengucapkan terima kasih atas itikad baik dalam acara ini. 

Diharapkan agar sinergitas terjalin semakin erat antara Pemko Dumai dan DPRD Kota Dumai. 

"Kami juga mengimbau kepada seluruh pejabat di Pemko Dumai agar bermitra dan bekerja sama dengan DPRD. Kami yakin dan percaya dengan sinergitas kita, Dumai akan menjadi lebih baik,"ucapnya. (Kll)