Metropolis

Gelar Pisah Sambut Penjabat Wako Dumai, Paisal Ucapkan Terimakasih kepada Jonli 

Keterangan foto : foto bersama Wali Kota Dumai, Paisal dan Wakil Wali Kota Dumai, Amris dengan mantan Penjabat Wali Kota Dumai Jonli usai menyerahkan cinderamata berupa piagam penghargaan

DUMAI, RIAULINK.COM - Pemerintah Kota Dumai menggelar acara pisah sambut dari Penjabat Wali Kota Dumai Jonli kepada Wali Kota Dumai, Paisal dan Wakil Wali Kota Dumai, Amris di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Sabtu (27/02/2021).

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Dumai kepada Pj Wali Kota Dumai, Jonli yang telah memimpin Kota Dumai walau hanya dalam waktu yang singkat, yakni terhitung awal dilantik, Sabtu, 30 Januari 2021 sampai Kamis, 25 Februari 2021 lalu.

Meski tidak lama memimpin daerah yang dijuluki kota pelabuhan itu, namun Jonli mampu mengatasi beberapa permasalahan yang terjadi di lingkungan Pemko Dumai.

"Seperti permasalahan pembayaran listrik, masalah jaringan dan lainnya sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Tentunya hal ini sangat berarti untuk membuat roda Pemerintahan Kota Dumai tetap berjalan,"ungkap Paisal yang kala itu didampingi sang istri Leni Ramaini, dan Wawako Dumai Amris beserta istri Martini sembari sumringah sembari mengucapkan rasa terimakasihnya karena sempat memberikan sumbangsih tenaga dan pemikirannya untuk Kota Dumai di sela kekosongan kepemimpinan daerah Dumai ini.

"Saya bersama Pak Amris mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak H Jonli. Walau tidak sampai satu bulan memimpin Dumai, tapi beliau bisa mengentaskan permasalahan di Kota Dumai,"ucap mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai ini menyampaikan.

Tak hanya kepada Jonli saja, Paisal juga mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa bekerja sama untuk mengelola APBD dengan baik. Disertai dengan bekerja secara profesional demi kemajuan di Kota Dumai. 

"Saya yakin dan percaya jika kita bahu membahu, Insya Allah Dumai akan lebih baik dan berkembang," katanya.

Usai sambutan itu, sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, Pemko Dumai kepada Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Riau itu, dirinyapun memberikan cinderamata dan piagam penghargaan kepada Jonli yang dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau Sunaryo. (Kll)