Metropolis

Senin Besok Semua Pejabat di Pemda Meranti akan Dikumpulkan

MERANTI, RIAULINK.COM - Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil-Asmar tiba di Selatpanjang Jumat (26/2/2021) sore di Pelabuhan Tanjung Harapan. 

Kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten termuda di Riau itu disambut oleh Sekda Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. Eko Wimpiyanto, Jajaran Pejabat Dilingkungan Pemkab. Meranti, Tokoh Masyarakat/Agama serta Simpatisan. 

Rombongan disambut dengan pengalungan bunga dilanjutkan denhan tarian dan pencak silat, setelah itu langsung bertolak ke kediaman H. Adil di jalan Alahair, Kecamatan Tebingtinggi. 

Terlihat, Bupati terpilih H. Adil dan H. Asmar turun dari kendaraan dinas dengan mengenakan baju PDU lengkap mulai berjalan kaki sampai ke kediaman Bupati H.M Adil saat disapa menyampaikan dengan tegas kalau mereka di Hari Senin nanti sudah masuk Kantor untuk bekerja.

"Secepatnya kita kerja, jadi saya dan pak haji Asmar sudah komitmen hari Senin kita sudah mulai kerja," ujar Adil-Asmar saat dijumpai.

Ditambahkan Asmar, untuk melaksanakan seluruh programnya dirinya akan segera melaksanakan rapat dengan seluruh OPD di lingkungan pemerintah Kepulauan Meranti, serta mengumpulkan seluruh pejabat untuk diberikan pengarahan. 

"Senin kita akan upacara dan ada pengarahan. Selanjutnya kita akan rapat dengan OPD yang ada di Meranti di situ kita akan evaluasi kinerja-kinerja," pungkasnya. (Aldo)