Peristiwa

Cemburu Berujung Maut, Rangkaian Jilbab Jadi Gantungan

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Kasus bunuh diri bermotif asmara terjadi. Kali ini dilakukan oleh Ogi Febrianto seorang pemuda berusia 23 tahun di Kota Pekanbaru, pada Rabu (24/2/2021) malam tadi.

Ogi merupakan seorang pemuda yang ditemukan tewas tergantung di kamar kos pacarnya di Jalan Garuda Sakti,  Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Berdasarkan informasi, ia diduga bunuh diri setelah melihat isi percakapan pacarnya di handphone.

"Saat itu korban datang berkunjung ke kamar kost pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran, dan saat itu korban membuka handphone pacarnya dan membaca percakapan Whatsapp pacarnya dengan pria lain," kata Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, Kamis (25/2/2021).

Setelah melihat isi percakapan pacarnya, terjadi pertengkaran, selanjutnya korban menyuruh pacarnya untuk membeli makanan, dan sekembalinya ke kamar kost pintu kamar kost tidak bisa dibuka lagi dan melihat diatas pintu kamar ada rangkaian jilbab yang terikat.

"Melihat ada rangkaian kain jilbab terikat di pentilasi atas pintu kamar kost sehingga berteriak minta tolong karena menduga korban bunuh diri," ungkap Kapolsek.

Kemudian, tetangga yang mendengar jeritan meminta tolong sehingga mendatangi dan melihat jilbab yang dirangkai dipentilasi. 

"Saat itu tetangga pacarnya mendekat dan bersama-sama menobrak pintu  kamar kost. Setelah berhasil membuka pintu kamar kemudian melihat korban dalam keadaan tergantung di pintu kamar kost  dengan menggunakan jilbab yang di rangkai dan digantung pada leher korban," jelas Kapolsek.

Atas kejadian itu, Polsek Tampan langsung mendatangi lokasi, dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. (WAN)