Politik

Hasrizal Kembali Nakhodai DPC PAN Dumai 

Keterangan foto : Hasrizal, Ketua DPC PAN Kota Dumai

DUMAI, RIAULINK.COM - Hasrizal Koto kembali dipercaya menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai periode 2020-2025.

Terpilihnya anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi PAN ini secara aklamasi di tubuh partai yang berlambang matahari putih itu melalui musyawarah daerah (Musda) PAN Kota Dumai yang ke VI, dilaksanakan secara serentak seluruh Provinsi Riau pada Selasa, 16 Februari 2021 pekan lalu.

Dimana dilaksanakan secara virtual ya g dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan.

Secara otomatis, pria yang kerap disapa Heri ini menandakan dirinya memimpin partai itu sudah periode kedua.

"Alhamdulillah, atas kepercayaan diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD PAN Kota Dumai, InsyaAllah saya amanah,"kata dia kepada riaulink.com, Senin (22/2/2021).

Dengan kembali ia dipercayai memimpin PAN, dirinya pun berjanji akan memajukan partai tersebut. "Khususnya pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, jadi kita (PAN) optimis kedepannya partai ini semakin baik dan maju lagi,"terang dia.

Pada formatur DPC PAN kali ini, selain Hasrizal di posisi ketua, empat pengurus inti lainnya yakni Syaprizal Nurdin, wakil ketua, Bujang Y Astoni Koto sekretaris dan bendahara Titin Maria.

"Dengan telah dibentuknya formatur ini, Insyallah secepatnya akan kita susun pengurus DPD PAN periode 2020-2025,"tukasnya. (Kll)