Hukrim

Lapas Teluk Kuantan Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas WBK

KUANSING, RIAULINK.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Propinsi Riau Ibnu Chuldun di wakili oleh Rudi Hartono  Kepala divisi  administrasi  Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Riau pukul Gong pertanda  Deklarasi  janji Kinerja dan Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) di Kuantan Singingi Senin (22/2/2021) di Lapas kelas  II B Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Dikatakan, Rudi Hartono, Kuansing termasuk salah satu daerah pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi lembaga pemasyarakatan. 

Hal  ini adalah salah satu bentuk komitmen bersama demi mewujudkan tata kelola merintahan yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dalam sambutan nya, Rudi Hartono Kepala divisi administrasi Kanwil Kemenkumham Propinsi Riau, mengatakan Deklarasi ini berisikan Janji kinerja atas  komitmen seluruh jajaran termasuk  Lapas Teluk Kuantan untuk mewujudkan reformasi digital dalam mewujudkan Wilayah bebas Korupsi (WBK) di Kuantan Singingi.

Janji kinerja berisikan komitmen agar insan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kuantan Singingi dapat  bekerja secara profesional, akuntabel, sinergi dan berintegritas, bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme,"  ucap Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Propinsi Riau Rudi Hartono,SH

 Rudi mengajak, seluruh ASN di Kuantan Singingi termasuk di lingkungan Lapas, untuk  terus tingkatkan kamampuan untuk berkinerja.

"Mari satukan visi,  kuatkan sinergi berkolaborasi untuk menciptakan profesional Kerja dalam mewujudkan WBK," tutup Rudi Hartono mantan Kepala Administrasi Kanwil Kemenkumham   Aceh.

Hadir pada acara tersebut Bupati Kuansing Drs. H Mursini,M.Si, Kejari Kuantan Singingi, Hadiman, SH MH Kepala BNNK Kuantan Singingi AKBP Syofyan, Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK MM, Pabung 03/02 Kuantan Singingi, Yurdani  Kalapas kelas II B Teluk Kuantan dan jajaran nya. (Indratno)