Metropolis

Diduga Oknum Sekretaris Disparpora Meranti Tidak Masuk Kantor Hampir 2 Bulan

Foto Ruangan Sekretaris Disparpora Meranti

MERANTI, RIAULINK.COM - Alamak, Diduga Oknum Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora ) Kabupaten Kepulauan Meranti, tidak ada masuk kantor hampir selama 2 Bulan.

Dugaan ini berawal awak Media belum lama ini mendatangi Kantor Disparpora Meranti, untuk menanyakan Isu yang saat ini mulai menyebar ke luar atas apa yang dilakukan Oknum Sekretaris Disparpora Meranti.

"Pak Sektretaris Disparpora Meranti tidak ad, dan sudah lama tidak masuk," kata Sumber dari Honorer di Disparpora Meranti yang enggan disebutkan namanya.

Diakui Honorer ini, kalau sebelumnya pada awal tahun Pak Budi (Sekretaris,red) ada masuk dan sekitar pada tanggal 04 Januari hingga sekarang sama sekali belum ada muncul keberadaan yang bersangkutan.

"Mulai tidak ada masuk kantor sekitar tanggal 4 Januari, atau Awal tahun sama sekali tidak ada. Apakah Bapak Budi Hartoyo Cuti atau hal lainnya kami tidak tahu, yang jelas jika Cuti tentu ada Pemberitahuan dan kami pasti tahu," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disparpora Kepulauan Meranti, Rizky Hidayat SSTP MSi yang saat dikonfirmasi Wartawan Riaulink.com, Sabtu (20/02/2021) sore mengatakan kalau Sekretaris nya ambil Cuti tahunan dan ada surat dikantornya.

"Awal tahun ada masuk, dan pak Budi ambil cutinya akhir bulan Januari hingga sekarang Masih Cuti. Surat Sekretaris Cuti ada di kantor dan ada juga sama Pihak BKD," kata Rizky yang mengakuinya kalau dirinya berada di Jakarta.

Diakuinya, kalau Sekretaris Disparpora tersebut diawal bulan masuk dan kemungkinan Minggu ini sudah masuk kantor untuk beraktivitas kembali.

"Sekretaris ambil cuti tahunan sekitar 20 hari lah, dan mungkin Minggu depan masuk kantor lagi. Kalau awal bulan tidak ada masuk itu tidak benar dan yang bersangkutan hanya cuti dari akhir Januari," tegasnya. (Aldo).