Politik

Pengurus PKB Bengkalis Dikaretaker, Muscab Digelar Maret

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Kepengurusan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis saat ini dipimpin Ketua Karetaker Dani M Nursalam. Ketua Harian DPW PKB Provinsi Riau itu dipercaya sebagai karetaker setelah masa kepemimpinan DPC PKB Bengkalis periode 2015-2020 berakhir.

Rencananya, PKB Bengkalis akan menggelar Muscab bulan Maret 2021 mendatang. Dani M Nursalam menegaskan, penunjukan dirinya sebagai karetaker PKB Bengkalis untuk memastikan organisasi tetap berjalan seperti biasanya.

"Tentunya dengan penetapan karetaker oleh DPP ini dalam rangka memastikan organisasi kepartaian berjalan fungsinya, tidak boleh stagnan sampai Muscab Maret atau April, " ungkap Dani didampingi Sekretaris karetaker Irmi Syakip Arsalan saat memimpin rapat kerja di Sekretariat DPC PKB Bengkalis, Rabu (27/1/2021).

Rapat kerja tersebut diikuti Ketua Dewan Syuro dan Ketua PKB periode 2015-2020 Misliadi serta pengurus. Hadir Wakil Ketua II DPW PKB Riau Muhammad Munir.

Selain Muscab, menurut Dani sejumlah tugas yang harus diselesaikan di masa transisi itu adalah penginputan data kinerja kepartaian yang menjadi agenda Nasional PKB.

"Saat ini sedang berjalan proses penginputan data oleh DPP bagaimana kinerja partai secara nasional termasuk baik DPW Riau dan termasuk Bengkalis. Saya tentunya berkoordinasi dengan ketua lama mengikuti informasi, dan Alhamdulillah kondisi penginputan sudah 95 persen," terangnya lagi.

Dani M Nursalam berharap, meskipun DPC PKB Bengkalis dipimpin karetaker kekompakan pengurus membesarkan PKB tetap dijaga.

"Soliditas kita, kekompakan harus dijaga. Ada hal yang harus dikomunikasikan maka dikomunikasikan. Harapan kami, kita tetap bisa menjaga kondisi, menjalankan apa yang telah diprogramkan dan komunikasi antara jajaran partai terus dilakukan Komunikasi, " pungkas anggota DPRD Provinsi Riau ini.***