Peristiwa

Petugas PLN Selatpanjang Alami Luka Bakar dan Cedera Bagian Kepala

MERANTI, RIAULINK.COM - Terkait Petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) Selatpanjang jatuh disaat dirinya sedang bekerja. Kepala PLN Selatpanjang Ferizal memastikan kalau kondisi anggotanya sudah mulai membaik.

Kepada Wartawan Riaulink.com, Selasa (26/01/2021) malam Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang Ferizal membenarkan kejadian tersebut. Bahkan dirinya memastikan kalau kondisi anggotanya sudah mulai membaik.

"Benar, kejadiannya lepas Waktu Sholat Ashar dan Alhamdulillah Zulfikar yang merupakan petugas Pelayanan Teknik sudah di rumah sakit dan dirawat," katanya.

Diakui dia, atas musibah itu ada bagian luka bakar dipunggung dan bagian kepala Zulfikar juga mengalami cedera. Lantaran Zulfikar bekerja dengan pihak ketiga maka pihak PLN (Perusahaan) tetap mempertanggung jawabkan atas apa yang dialami petugas di lapangan.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk Zulfikar, dan berharap Petugas kita kembali normal dan bisa bertugas kembali," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Salah seorang warga kepada Riaulink.com menyampaikan lewat pesan Inbok Facebook mengatakan kalau tadi siang ada Kejadian petugas PLN Selatpanjang Kesetrum Listrik dan Petugas tersebut dikabarkan masih hidup.

"Tadi siang Kejadiannya setelah lepas waktu Ashar dan korban masih hidup. Ini informasi yang kami terima, dan Petugas PLN Selatpanjang tersebut jatuh disaat dirinya memperbaiki jaringan di Simpang empat Pasar Sandang Pangan," ungkap Sumber yang enggan disebutkan namanya, Selasa Malam.

Dikatakan Pria ini, kalau petugas tersebut merupakan orang Seberang (Belitung, Kecamatan Merbau) yang mencari nafkah di Kota Selatpanjang (Bertugas,red).

"Korban masih di Rumah sakit, dan bagian telinganya masih mengeluarkan darah. mudah-mudahan Korban Selamat dari musibah ini," ujarnya.

Sementara itu, Wartawan Riaulink.com berupaya menghubungi pihak PLN Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang. Namun, belum ada jawaban hingga berita ini diterbitkan. Selain itu, hingga berita ini diterbitkan belum diketahui identitas korban serta Kronologis Kejadian di Pasar Sandang Pangan. (Aldo).